Kamis, 20 Februari 2014

Video Arsenal vs Bayern Munchen Hasil Liga Champion 20 Januari 2014

Arsenal Harus kalah dengan skor akhir 0-2 dari Bayern pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium, Kamis (20/2/2014) dini hari tadi. Toni Kroos dan Thomas Mueller menjadi aktor dibalik lahirnya dua gol dari tim tamu.
Pada laga ini sebenarnya, Arsenal memiliki peluang untuk unggul lebih dulu. Akan tetapi, hadiah penalti yang mereka dapatkan tak berujung gol karena eksekusi Mesut Oezil dimentahkan Manuel Neuer.
Arsenal juga harus bermain dengan 10 pemain setelah Wojciech Szczesny dikartu merah karena melanggar Arjen Robben di kotak penalti yang mengakibatkan penalti buat Bayern di menit 37 itu.
Namun Bayern juga menyia-nyiakan hadiah penalti yang diberikan wasit kepada mereka. David Alaba yang dipercaya menjadi algojo gagal mengarahkan bola ke sasaran.
Berdasarkan data statistik UEFA, Bayern sangat mendominasi laga karena perbandingan ball-possession adalah 73 berbanding 27. Sedangkan untuk serangan berbahaya, Bayern melakukannya sebanyak 42 kali dan Arsenal cuma 10.
Berikut ini Video highlight Arsenal vs Munchen yang merupakan hasil liga champion Kamis, 20 Januari 2014 dini hari tadi.
Susunan pemain Arsenal vs Bayern Munchen
Arsenal (4-2-3-1): Szczesny; Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs (Nacho Monreal 30′); Wilshere, Flamini; Oezil, Oxlade-Chamberlain (Tomas Rosicky 74′), Santi Cazorla (Lukasz Fabianski 39′); Sanogo.
Pelatih: Arsene Wenger
Bayern Muenchen (4-2-3-1): Neuer; Dante, Alaba, Jérome Boateng (Rafinha 46′), Lahm; Kroos, Javi Martínez; Thiago Alcántara (Claudio Pizarro 78′), Robben, Goetze; Mandžukic (Thomas Mueller 63′)
Pelatih: Josep Guardiola
Dengan hasil ini, Arsenal harus memenangi laga di Allianz Arena pada 11 Maret mendatang, dengan margin tiga gol tanpa kebobolan agar bisa lolos ke babak perempatfinal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar